Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Curhat Soal Masa Kecilnya, Ini Pesan Safin Untuk Anak Yatim Piatu

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, turut hadir dalam acara bantuan keuangan untuk 1000 anak yatim se-kabupaten Pati. Dalam acara yang digagas untuk peringatan hari ulang tahun salah satu perusahaan swasta ini, digelar di Gedung Haji Kabupaten Pati, Kamis (31/5).

Di kesempatan itu, Saiful Arifin  pun memberikan motivasi pada 1.000 anak yatim yang hadir.  "Jangan takut atau malu apalagi minder menjadi anak yatim. Tetaplah semangat belajar dan terus belajar buktikan bahwa kita bisa dan raihlah cita- citamu. itulah yang membuktikan keberhasilan kita," tegas Safin saat menyemangati anak - anak yatim sambil menunggu berbuka puasa.

Bahkan di acara itu, Arifin juga mengungkapkan cerita masa kecilnya yang tak banyak diketahui orang. Dimana ia menjadi anak yatim saat berusia 7 tahun. "Walaupun dengan status ianak yatim, tak ingin patah semangat terus belajar dan belajar yang akhirnya menjadi seperti saat ini," ungkap Safin.

Wabup sebagai perwakilan dari Pemkab Pati, juga mengapresiasi penyelenggaraan acara yang peduli pada anak -anak yatim. Ia pun berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para anak yatim. "Pemkab sangat berterima kasih pada perusahaan yang telah memperhatikan anak yatim di kabupaten Pati ini. Pemkab pati sangat mendukung dan terbuka untuk acara positif seperti ini ataupun lainnya," pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan membagi santunan kepada 1000 anak yatim yang mana 700 anak yatim berasal dari Lazisnu dan 300 anak yatim dari Lazismu. Usai pemberian santunan, acara diakhiri dengan berbuka puasa bersama. (po4/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar