Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Wabup Mendadak Ajak Ratusan Pemuda Ikuti Kegiatan yang Tak Biasa Ini

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin), mendadak punya ide yang unik. Ketua Karangtaruna Kabupaten Pati ini mengajak ratusan pemuda untuk mengikuti malam keakraban di pelataran depan Masjid Baitunnur Alun-Alun Pati. Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu dini hari (3/6) ini dimulai pukul 01.00 WIB dengan diawali sambutan dari Safin selaku Ketua Karangtaruna Kabupaten Pati.

Menurut Wabup, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban, kekompakan, dan keimanan seluruh anggota Karangtaruna. "Terima kasih juga saya sampaikan kepada anggota yang  telah hadir sehingga acara yang sifatnya dadakan ini akhirnya terlaksana dengan baik. Momentum langka dan berharga ini saya harapkan bisa dimanfaatkan untuk menjalin keakraban",tutur Safin.

Pihaknya juga berharap agar di dalam organisasi Karangtaruna, para anggotanya dapat saling bantu membantu guna kebaikan diri sendiri dan untuk kepentingan bersama.

"Selain untuk menjalin keakraban anggota, kegiatan tersebut juga diisi diskusi-diskusi singkat terkait kegiatan organisasi", imbuh Wabup. Keakraban para anggota Karangtaruna pun semakin nampak pada saat Safin mengajak mereka untuk sahur bersama di tempat tersebut. (fn2 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar