Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Bupati Kembali Bagikan e-KTP, Giliran Kecamatan Margoyoso Dapat Ribuan Keping

Bupati Pati Haryanto didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pati Rubiyono membagikan 1.530 keping KTP elektronik di Masjid Al Aqsho desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati Minggu (3/6). Pembagian kartu e-KTP ini, dilakukan usai pelaksanaan tarawih keliling di masjid tersebut.

Dalam kesempatan ini, Bupati memerintahkan Kepala Disdukcapil agar segera mencetak e-KTP yang sudah ada dalam daftar entry dan segera di distribusikan ke tiap desa.

"Bagi yang belum perekaman data diharapkan segera melakukan perekaman baik di kecamatan maupun di Disdukcapil Kabupaten Pati," himbau Bupati.

Sementara itu Kepala Disdukcapil Rubiyono saat dimintai keterangan tim liputan Humas Setda Pati mengemukakan, kali ini penyerahan e-KTP di Kecamatan Margoyoso total ada 1530 eksemplar KTP elektronik dengan rincian sebagai berikut, desa Ngemplak Kidul 214, Soneyan 104, Margoyoso 21, Margotuhu Kidul 26, Ngemplak Lor 30, Tanjungrejo 104, Cebolek Kidul 108, Bulumanis Kidul 89, Bulumanis Lor 45, Kertomulyo 79, Langenharjo 19, Pohijo 57, Purworejo 56, Kajen 83, Sekarjalak 52, Purwodadi 47, Semerak 44, Pangkalan 50, Tegalarum 60, Tunjungrejo 61, Sidomukti 104, Waturoyo 77.

Rubiyono pun meminta masyarakat yang belum melakukan perekaman data KTP elektronik agar segera melakukan perekaman data. "Perekaman data bisa dilakukan di kantor kecamatan atau kantor Disdukcapil Kabupaten Pati," pungkasnya. (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar