Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Pemkab Kian Getol Bagikan e-KTP dan Bantuan Tempat Ibadah

Pemkab semakin getol membagikan e-KTP dan bantuan tempat ibadah. Hal itu kembali nampak saat acara Tarawih dan Silaturahmi Bersama (Tarhima) di Masjid Al-Aqsho Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso, Minggu (3/6) kemarin.

Pada kegiatan yang dihadiri Bupati beserta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan  Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Margoyoso ini Bupati Haryanto menyerahkan langsung e-KTP dan bantuan pembangunan tempat ibadah sebesar Rp 20 juta.

"Keduanya telah kami serahterimakan kepada Camat Margoyoso berikut bantuan Al-Quran sebanyak 20 buah, untuk selanjutnya diberikan kepada takmir masjid Al-Aqsho oleh Pengurus Cabang PBNU Kabupaten Pati", imbuh  Haryanto.

Sebelum melaksanakan tarawih rombongan diterima lebih dahulu di rumah Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Riyoso, selaku tuan rumah dan panitia Tarhima dan buka puasa bersama.

"Saya menghimbau agar semua pihak dapat selalu menjaga ketentraman dan ketertiban yang selama ini telah terjaga di Kabupaten Pati. Hati-hati dengan segala macam kejahatan dan waspadalah orang yang beIum kita kenal", harap Bupati dalam sambutannya.

Apalagi, lanjutnya, tahun ini adalah tahun politik, karena warga Jawa Tengah akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Ia pun berharap pesta demokrasi Pemilu 2018 dapat berjalan Iancar dan aman.

"Dan yang perlu kembali kami tegaskan adalah bahwa Tarhima bersama OPD Pati ini semata-mata untuk membangun kedekatan antara pimpinan dengan rakyat, dan tidak ada unsur politiknya", tegas Bupati. (fn2/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar