Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Lebaran Makin Dekat, Poin-Poin Penting Ini Jadi Pantauan Utama Bupati

Bupati Pati Haryanto kembali menegaskan komitmennya untuk terus melakukan pemantauan terhadap sejumlah hal penting jelang lebaran.

"Hal yang perlu diperhatikan diantaranya stabilitas harga dan ketersediaan pangan dimana yang biasanya menjadi hambatan yaitu distribusi dan penimbunan. Selain itu, kelancaran arus mudik dan balik, dan juga potensi bencana alam serta gangguan atau ancaman teroris dengan meningkatkan kesiapsiagaan Polri", jelas Bupati Pati Haryanto usai menyaksikan pemusnahkan 5.193 botol Miras di depan Kantor Bupati Pati, Rabu (6/5).

Pemusnahan Miras hasil sitaan Polres Pati dan Satpol PP itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pati dan disaksikan oleh Forkompimda. Kegiatan ini, lanjut Haryanto, merupakan bentuk komitmen bersama agar Pati bisa terhindar dari penyakit masyarakat terutama Miras yang diyakini bisa merusak masa depan generasi penerus bangsa.

Pemusnahan miras dilaksanakan setelah acara Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi Tahun 2018 di Alun-Alun Pati.

Bupati Pati selaku pemimpin apel dalam gelar pasukan tersebut, mengatakan bahwa rangkaian acara ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman jelang hari raya Idul Fitri 1439 H.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Candi  2018. (fn3/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar