Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Beli Sembako di Pasar Murah Ini Bisa Dapat Separo Harga Bahkan Lebih Murah

Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin), baru-baru ini, mengadakan pasar murah di kecamatan Jaken. Acara tersebut dihadiri Bupati dan Forkompimda. Ratusan orang nampak antusias memadati kantor kecamatan Jaken.Meski tak hanya sembako saja yang dijual di pasar murah ini namun dagangan yang paling diminati adalah sembako.

Seperti beras, gula pasir, minyak dan paket sembako dari provinsi yang normalnya senilai Rp 70 ribu, di pasar murah ini bisa dibeli warga dengan harga Rp 20 ribu saja.

Kepala Disdagperin Riyoso mengatakan jumlah penerima diprioritaskan untuk masyarakat Jaken penerima KPM  (Keluarga Penerima Manfaat-red), atau mereka yang biasanya dapat beras Raskin.

"Silahkan bandingkan harga yang dijual di pasar murah ini dengan di tempat lain. Di sini beras dijual Rp 6 ribu/kg di luar sana Rp 10.500/kg. Lalu gula Rp 9.500/kg di tempat lain Rp 12 ribu/kg, dan untuk gas di sini dijual dengan harga Rp 15 ribu", pungkasnya. (fn3/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar