Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Kompak, Pasangan Kepala Daerah Ini Sholat Ied Bersama Warga Pati

Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin beserta keluarga masing- masing, berbondong- bondong menuju Masjid Besar Baitunnur Pati untuk melaksanakan sholat Ied pada Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah, Jumat pagi (15/6) ini.

Sebelum dimulainya sholat Ied, Bupati berkesempatan memberikan sambutan pada para jamaah yang meluber hingga di sekeliling Alun- alun Simpang Lima Pati. Haryanto mengungkapkan, ia mengapresiasi pelaksanaan takbir keliling di Kabupaten Pati yang aman dan kondusif. Ia bersyukur, masyarakat dapat mengadakan tradisi takbir keliling dengan tertib di tiap desa, tadi malam.

Tak lupa, Bupati dua periode itu memberikan ucapan selamat datang kepada para perantau asal Pati yang sudah kembali ke kampung halaman di berbagai penjuru Kabupaten Pati.

"Alhamdulillah, para perantau dapat berkumpul dengan sanak keluarga pulang ke Pati dalam keadaan sehat," ucapnya.

Di akhir sambutannya, Haryanto memohon maaf kepada masyarakat Pati, apabila kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Saiful Arifin terdapat kesalahan dan kekurangan. "Kami mohon maaf yang sebesar besarnya minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin," pungkasnya.

Pada sholat Ied Idul Fitri di Masjid Baitunnur kali ini, bertindak sebagai imam yaitu Kyai Nur Faqih. Sedangkan Khutbah diisi oleh Kyai Nur Aris dan dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan bermaaf- maafan antara para jamaah. (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar