Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Pimpin Apel Pagi Pasca Cuti Bersama, Ini Arahan Bupati Untuk para ASN

Hari pertama masuk kerja, pasca cuti bersama Idul Fitri, Kamis (21/6) Bupati Haryanto memimpin  apel pagi di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Pati. Peserta apel merupakan seluruh ASN dari Setda, Sekretariat Dewan dan DPMPTSP.

Saat memberikan pengarahan pada peserta apel pagi, Haryanto menekankan dengan berlalunya libur panjang, tidak sepatutnya para ASN untuk menambah izin atau mengajukan cuti tahunan. "Sudah lebih dari cukup untuk libur panjang atau cuti bersama saat menyambut Hari raya Idul Fitri yang sudah dilalui kemarin," tegasnya.

Kepala daerah yang pernah menduduki jabatan Kepala BKD ini mengatakan, pegawai yang boleh mengajukan cuti, yang sedang cuti melahirkan. Untuk memantau kedisiplinan para ASN di Kabupaten Pati, ia pun telah menginstruksikan pada BKPP dan Inspektorat agar melakukan pengecekan kehadiran ASN di tiap instansi. "Untuk mengantisipasi semua itu dalam hari pertama masuk kerja ini ada tim tersendiri dari BKPP dan Inspektorat untuk melakulan pengecekan di setiap instansi. Jika ada yang melanggar apa lagi ijin tanpa sebab atau pun alasan, maka sudah jelas akan mendapatkan sanksi tertentu," tandas Bupati.

Usai apel pagi, para ASN bersalaman dengan Bupati, Wakil Bupati, Sekda serta seluruh pejabat di Setda, Setwan dan DPMPTSP Kabupaten Pati, dalam rangka halal bihalal di bulan Syawal. (po4/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar