Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Peresmian Bioskop Cineplex di Plaza Pragola Kab. Pati Oleh Bupati Pati

Peresmian Bioskop Cineplex di Plaza Pragola Pati

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pati sekaligus Wakil Bupati Pati Saifularifin mendampingi Bupati Pati Haryanto, Sekda Suharyono, Dandim Pati Letkol Arief Darmawan, dan Kapolres Pati Uri Nartanti Istiwidayati dan Pimpinan Bioskop News Star Cineplex Pati Tony Kusuma melakukan potong pita bunga pada Grand Opening Bioskop New Star Cineplex Plaza Pragola Pati Jl. Raya Pati - Kudus Km 4 Pati resmi dibuka Jumat (22/6/2018).

Turut hadir dalam Grand Opening Bioskop Cineplek New Star, Kapolres Pati, Dandim,segenap pimpipan OPD,Karang Taruna se-Kabupaten Pati, dan tamu undangan yang lain.

Bioskop New Star Cineplex ini akan mengangkat Kabupaten Pati sebagai salah satu tempat hiburan masyarakat Pati, karena hanya satu-satunya Bioskop yang ada diwilayah Eks – Karesidenan Pati.

Selain sebagai wisata hiburan terbaru di Kabupaten Pati untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, juga menjadi Wisata hiburan satu-satunya diwilayah pantura.Setelah prosesi grand opening dilanjutkan nonton bersama film “Dimsum Martabak” dan "Target" bersama tamu undangan. Masyarakat yang datang ke bioskop pada jam tersebut tidak dipungut biaya.

Mari bersama kita dukung kemajuan Pati.

0 Komentar

    Tambah Komentar