Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Launching Lomba Peningkatan Mutu Pelayanan di RSUD RAA Soewondo, Inilah Pesan Bupati Untuk Peserta

Bupati Pati Haryanto dan jajaran direksi RSUD RAA Soewondo Pati, Sabtu siang (30/6) bersama- sama melepas balon sebagai tanda dimulainya lomba peningkatan mutu pelayanan yang diadakan oleh RSUD RAA Soewondo Pati. 

Menurut Mujiyanto Kabag Program RSUD RAA Soewondo Pati mengemukakan, lomba peningkatan mutu pelayanan ini di mulai pada 1 Juli 2018 sampai dengan 30 Oktober 2018 dengan total hadiah hingga 43 juta rupiah. Peserta lomba ini, diikuti oleh seluruh ruang rawat inap di rumah sakit sebanyak 22 ruang.

"Sedangkan yang menjadi bahan penilaian meliputi K3, yaitu keamanan, kesehatan dan keselamatan kerja serta kelengkapan pengisian berkas rekam medis pada masing masing ruang inap. Untuk tim penilainya adalah intern rumah sakit sendiri," terang Mujiyanto yang merupakan sekretaris panitia lomba ini.

Di kesempatan itu, Bupati berharap lomba peningkatan mutu pelayanan jangan hanya seremonial saja. Ia menekankan, lomba ini tidak sekedar lepas balon ke udara dan foto- foto belaka. Lebih dari itu, Bupati menginginkan seluruh peserta dapat berkompetisi dengan baik guna peningkatan pelayanan pada pasien dan masyarakat Pati pada umumnya. "Saya harap lomba ini benar - benar dilaksanakan dan dapat meningkatkan mutu pelayanan yang selama ini masih menjadi kritikan masyarakat," tegas Bupati.

Acara yang diselenggarakan di belakang halaman rumah sakit ini, sekaligus berbarengan dengan halal bihalal seluruh direksi RSUD RAA Soewondo. Di akhir acara, Bupati bersama seluruh direksi dan bersalaman dengan karyawan rumah sakit. (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar