Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Organisasi Kewanitaaan Ini Diharapkan Terus Bersinergi Dengan OPD

Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Pati mengadakan pengajian akbar dalam rangka halal bihalal bersama  dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pati dan jamaah pengajian Nurunnisa di Kantor PKK Kabupaten Pati, Kamis (5/7).

"Sayalah yang paling bersalah, mungkin selama ini bagi sebagian orang, kebijakan saya ada yang tidak tepat, kami mohon maaf yang sebesar besarnya. Tapi semata-mata kebijakan ini saya lakukan sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku. Dan saya mohon maaf sebagai pribadi maupun kedinasan apabila ada kekurangan dan kesalahan baik yang sengaja maupun tidak saya sengaja", ujar Bupati Pati Haryanto.

Bupati juga berterima kasih kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten Pati karena sudah dibantu dalam melaksanakan program Noto Projo Mbangun Deso. "Mudah-mudahan ke depan PKK tetap bersinergi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi terkait, sehingga Kabupaten Pati semakin maju dan program-program Noto Projo Mbangun Deso tetap  berjalan dengan optimal", imbuhnya.

Di sela-sela acara, Bupati Haryanto bersama Ketua TP PKK Ny Musus Haryanto, Sekda Pati Suharyono beserta ibu, pengurus PKK dan Dharmawanita memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu.

Acara kemudian ditutup dengan mauidhoh hasanah dari Kyai Haji Ali Mahmudan Dahlan dari Wedarijaksa dan saling berjabattangan dan bermaaf-maafan.(fn1 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar