Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Peringatan Hari Koperasi, Bupati Ajak Lakukan Hal Ini

Upacara peringatan hari koperasi ke-71, diselenggarakan di alun-alun Simpang Lima Pati pada Kamis (12/7). Dengan tema "penguatan koperasi mendorong pertumbuhan ekonomi nasional", upacara ini turut dihadiri oleh  Bupati bersama Forkompinda, Sekda, Kepala OPD dan camat se-kabupaten Pati.

Bupati Haryanto selaku inspektur upacara, mengungkapkan momentum hari koperasi kali ini dapat menambah semangat dan motivasi bagi insan penggiat koperasi di seluruh wilayah kabupaten Pati yang telah bekerja keras mempersiapkan penyelenggaraan hari koperasi ke-71.

Tak lupa Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Koperasi dan UMKM kabupaten Pati yang ikut mensukseskan peringatan hari koperasi dengan berpartisipasi mendukung pelaksanaan gelar bazar produk UMKM yang nanti malam akan dibuka.

Bupati juga mengajak seluruh gerakan koperasi di kabupaten Pati baik yang produsen, konsumen, jasa, pemasaran dan simpan pinjam untuk kembali pada jati diri koperasi. "Mari kita kembalikan jatidiri koperasi pada tempat yang sebenar-benarnya untuk kemaslahatan bersama. Semoga koperasi Indonesia semakin jaya dan mampu membawa kemanfaatan besar bagi peningkatan kesejahteraan anggota khususnya dan masyarakat umumnya," pungkasnya. (po3/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar