Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Wabup Ajak Pemuda Gali Potensi Sekitar

Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin) baru-baru ini, menyempatkan hadir di Genuk Kemiri Desa Sarirejo Kecamatan Pati untuk ngopi bareng bersama sejumlah Ketua Karang Taruna dari beberapa kecamatan dan para pengurus Karangtaruna Kabupaten Pati.

Acara diisi diskusi dengan pembahasan masing-masing potensi yang ada tiap wilayah kecamatan.

Safin mengatakan bahwa kegiatan kumpul- kumpul pemuda ini diharapkan dapat membuahkan ide untuk maju melalui kemandirian berwirausaha tanpa memandang latar belakang dan perbedaan.

"Kemauan mendorong kita untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat, perencanaan yang matang dan kepercayaan akan mendukung keterbatasan kemampuan kita", tutur Wabup.

Ia pun mengajak para pemuda Pati untuk menggali potensi yang ada di sekitar. "Kerjasama tim yang jujur dan solid dapat membawa kesuksesan bersama", imbuhnya.

Kabupaten Pati yang kaya potensi sumber daya pertanian, peternakan dan industri kreatif, menurut Safin, merupakan peluang yang baik untuk dioptimalkan. (fn2 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar