Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

PERINGATI HUT KEMRDEKAAN RI KE 73 DISKOMINFO KABUPATEN PATI GELAR GOWES BERSAMA DAN LOMBA SEHAT

lomba 4
 
lomba 2
 

Senin (06/08/2018) DISKOMINFO Kabupaten Pati  ikut menyemarakkan HUT RI ke 73 dengan mengadakan gowes atau sepeda sehat bersama dan lomba - lomba sehat sabtu 04/08/2-18 kemarin. Semua kegiatan diadakan dihalaman Diskominfo Kabupaten Pati seperti lomba makan krupuk, memasukkan pensil dalam botol, memecahkan air dalam
balon, dan lari membawa kelereng dalam sendok.
Perlombaan diikuti oleh Kepala Dinas Diskominfo Kabupaten Pati dan seluruh staff Diskominfo Kabupaten Pati. Acara diawali dengan gowes bersama dimulai jam 06.00 pagi dari halaman Diskominfo Kabupaten Pati berkeliling kota Pati, dan dilanjutkan lomba - lomba yang berakhir jam 10.00.
Dalam acara ini Indriyanto selaku Kepala Dinas Diskominfo Kabupaten Pati sempat memberikan pesan dan harapan sebagai berikut “ dalam rangka hari jadi dan Proklmasi Kemerdekaan RI tahun ini bahwa semangat proklamasi seharusnya menjadi semangat dan spirit kita untuk kemajuan Pati kedepan, jadi kita menuju Pati yang ke depan bukan Pati yang masa lalu. Dalam pesannya, dikatakan bahwa DISKOMINFO punya peran yang strategis untuk bisa mempersiapkan dan bisa menjadi pionir ke depan dalam rangka kemajuan Kabupaten Pati, jadi melalui peran DISKOMINFO ini diharapkan kegiatan pembangunan kemasyarakatan ini bisa dipercepat melalui dukungan dan peran DISKOMINFO ke depan”.

0 Komentar

    Tambah Komentar