Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Prestasi Atlet Tenis Lapangan Tuai Apresiasi Bupati

Bupati Pati Haryanto, baru-baru ini membuka Kejuaraan Tenis Lapangan, merebutkan Piala Bupati Pati. Turnamen yang berlangsung di lapangan tenis ex-Barkorwil ini juga  dihadiri oleh Sekda, Forkompimda dan Ketua Pelti Pati Joni Kurnianto yang juga merupakan Wakil DPRD Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya,  Bupati Pati Haryanto mengapresiasi prestasi atlet tenis lapangan junior asal Pati. "Paling atlet yuniornya sudah banyak berprestasi mulai di tingkat provinsi bahkan ke luar negeri. Namanya permainan kalah menang tidak masalah, semoga pertandingan ini menjadi ajang bagi para atlet muda Kabupaten Pati untuk menunjukkan bakatnya", harap Bupati.

Sementara itu, Joni Kurniawan dalam laporannya mengatakan bahwa turnamen ini merupakan ajang bagi para petenis muda untuk berlaga guna  memompa semangat atlet-atlet di Kabupaten Pati.

Kejuaraan ini, menurut Joni, diikuti oleh  306 peserta. "Dan yang ikut bertanding  tidak hanya dari Pati saja tetapi ada juga yang datang dari kabupaten Ciamis", imbuh suami dari Mantan Wabup Pati ini.

Pertandingan diikuti oleh kelompok usia 10, 12, 14 dan 16. Ada juga kelompok dewasa usia 40, 50, 60 dan kelompok  prestasi. Mereka merebutkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 25 juta. (fn3/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar