Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Anggota DPR RI Ini Puji Kepemimpinan Bupati dan Wabup

Bertempat di Balai Desa Bumiayu, hari ini Bupati Pati Haryanto menghadiri kegiatan Pemantapan Wawasan Kebangsaan dan Sosialisasi Empat Konsensus Dasar oleh Firman Soebagyo, anggota DPR RI, bekerjasama dengan Komando Distrik Militer 0718/Pati, Paguyuban Solidaritas Kepala Desa Pasopati Kabupaten Pati dan Ikatan Keluarga Kabupaten Pati (IKKP).

Selain mengucapkan selamat Hari Jadi Pati ke-695, Firman Soebagyo juga sempat memuji kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Pati.  "Selamat atas keberhasilan bupati dan wakil bupati beserta jajarannya yang mampu melanjutkan pembangunan guna mensejahterakan masyarakat", terangnya.

Lebih lanjut Firman menegaskan bahwa di bawah kepemimpinan Bupati Haryanto, Pati kini menjadi contoh di tingkat nasional. "Itu karena Pati menjadi kabupaten yang semakin aman dan sejahtera", lanjutnya.

Sementara itu, Karyadi Kepala Desa Bumiayu juga berterima kasih atas program yang telah diberikan pemerintah untuk warga desa Bumiayu. "Tentu saja termasuk program pemantapan dan sosialisasi kali ini", ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Pemdes Bumiayu berharap semua warga bisa mengenal materi yang diberikan, utamanya agar masyarakat bisa lebih mengenal Pancasila, UUD 1945, bhineka tunggal Ika, dan NKRI.

Firman Soebagyo lantas menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu amanat UU no 17 tahun 2014 tentang Susunan kedudukan MPR, DPR, DPRD, DPD, yang mempunyai tugas untuk melakukan sosialisasi empat pilar dasar yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, bhineka tunggal Ika.

"Oleh karena itu mari kita Budayakan, agar bangsa ini jangan terbiasa  menyebutkan kaum mayoritas, karena pada dasarnya, seluruh warga Indonesia mempunyai hak yang sama, jadi jangan membedakan satu dengan yang lain", pungkas Firman. (fn3/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar