Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Bupati Ajak Masyarakat Bersinergi Dukung Program Pemerintah

Kesuksesan pemerintah kabupaten dalam menjalankan program pembangunan, tidak bisa lepas dari dukungan masyarakat. Hal tersebut diutarakan Bupati Haryanto pada acara Pemantapan Wawasan Kebangsaan dan Sosialisasi Empat Konsensus Dasar di Balai Desa Bumiayu Kecamatan Wedarijaksa belum lama ini.

Bupati Haryanto sebagai kepala daerah mengajak masyarakat untuk mengisi kemerdekaan dengan hal yang berguna serta memberikan dampak baik pada kemakmuran Bumi Mina Tani.

Ia pun meminta dukungan masyarakat dalam menyukseskan program yang telah disusunny bersama Wakil Bupati. "Semua ini (dukungan.red) untuk mensupport pemerintah daerah, karena kami bersama Wakil Bupati Saiful Arifin berupaya mencarikan metode terbaik untuk menopang pembangunan daerah di Kabupaten Pati ini," jelasnya pada warga.

Bupati mengungkapkan, kalau Pemkab hanya mengandalkan APBD tanpa intervensi dari pemerintah provinsi maupun pusat, tentunya akan  ketinggalan dengan daerah lain. "Hal itu bertujuan agar bisa memajukan berbagai sektor seperti pertanian, peternakan, perikanan dan lainnya. Pembangunan saat ini, tak lain ini adalah bentuk, apresiasi kepada pendahulu kita untuk mengisi kemerdekaan," imbuh suami dari Musus Indarnani itu.

Di kesempatan itu, Bupati juga berpesan, agar masyarakat dan pemerintah desa mau mendukung program yang telah dicanangkan oleh pemerintah baik pusat maupun daerah. Sebab, keberhasilan dalam pembangunan harus ditopang juga oleh masyarakat dan pemerintahan di tingkat desa.

"Karena, wilayah desa akan menjadi tolak ukur keberhasilan pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah daerah maupun pusat," pungkas Haryanto. (po4/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar