Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Satu Tahun Kepemimpinan Haryanto - Safin, Begini Pesan Sekda Untuk ASN Pati

Pada upacara bendera luar biasa bulan September hari ini (3/9) Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono menyampaikan beberapa hal penting untuk segenap jajarannya. Ia mengungkapkan, di satu tahun kepemimpinan Bupati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin terus menjalankan roda pemerintahan, melaksanakan pembangunan maupun dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Mari kita gerolakan semangat "guyub rukun lan makaryo bersama Noto Projo Mbangun Ndeso menuju Pati maju," ajaknya.

Dihadapan para Asisten Sekda, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian dan seluruh peserta upacara, Sekda berpesan kepada seluruh ASN Pemkab Pati untuk mempersiapkan evaluasi program dan kegiatan yang sudah berjalan. "Dengan acuan pelaksanaan kegiatan yang belum dilaksanakan dan merancang APBD perubahan 2018 yang tepat dan juga perencanaan APBD tahun 2019 serta mendukung program Pati maju," pesan mantan Kepala DPU itu.

Terkait dengan program Pati Menuju Smartcity, ia berharap agar setiap OPD dapat menggali semua potensi yang dimiliki baik itu produk program dan kegiatan sistem pelayanan masyarakat.

Pada upacara di Halaman Sekretariat Daerah itu, Suharyono tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras seluruh pihak yang telah bekerja keras dan berpartisipasi mensukseskan rangkaian program dan kegiatan di bulan Agustus yang lalu.

"Setelah menjalani bulan yang penuh dengan kegiatan seremonial di bulan Agustus 2018 yang dimulai dengan Peringatan Hari Jadi ke-695 Kabupaten Pati, Hari Jadi ke-68 Provinsi Jawa Tengah dan HUT ke-73 RI, semua kegiatan berjalan dengan lancar, aman,dan sukses tanpa hambatan dan kendala yang berarti," pungkas Suharyono. (po3/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar