Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Karena Pemkab, Turnamen Bertaraf Nasional Ini Jadi Lebih Unik

Turnamen Tenis Lapangan Tingkat Nasional Bumi Mina Tani yang digelar dari tanggal 3 hingga 8 September 2018 di  lapangan tenis eks-Karesidenan Pati tergolong unik, pasalnya pihak penyelenggara tidak menggandeng sponsor, tetapi bersinergi dengan Pemkab Pati dan para donatur.

Ketua PELTI Pati, Joni Kurnianto menjelaskan bahwa pada tahun ini, pihak penyelenggara berusaha menggelar turnamen Pelti Pati Open  2018 tanpa campur tangan sponsor. "Meski demikian, total hadiah yang diberikan nantinya hampir senilai Rp 30 juta berikut piala dan piagam yang dananya berasal dari Pemkab Pati dan para donatur. Hal ini kami lakukan, agar kegiatan bisa berlangsung sesuai dengan jadwal. Lantaran, ketika menggunakan sponsor pihak penyelenggara harus menyesuaikan jadwal pihak sponsor", terangnya panjang lebar.

Turnamen Tenis Lapangan Tingkat Nasional Bumi Mina Tani ini, menurutnya juga diikuti oleh peserta dari Kalimantan Tengah, Bali, Pare-pare dan Palembang. Adapun lokasi pertandingan nantinya akan ditempatkan di lapangan tenis SMA 1 Pati, lapangan tenis eks-Karesidenan, dan lapangan Indoor Joyokusumo.

"Kelas yang diperlombakan adalah Kelompok Umur (KU) 10, 12, 14, 16, 18 tahun putra dan putri, dengan jumlah total peserta 108 orang", terang Joni. Suami Mantan Wabup Kartina Sukawati ini juga menegaskan bahwa selain partai tunggal juga akan dipertandingkan partai ganda yang diikuti 162 peserta. Selain peserta dari luar Jawa, lanjut Joni, mayoritas peserta berasal dari wilayah Jawa Tengah. "Ada juga peserta dari Jawa Barat, Jawa Timur,  Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Sleman", imbuhnya. (fn4 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar