Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Ingin Wujudkan Pemilu Damai, Begini Pesan Bupati Pati

Bupati Pati Haryanto bersama forkimpinda Kabupaten Pati menghadiri acara jalan santai dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 63 tahun 2018 dan Deklarasi pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Pati di halaman Polres Pati, Jumat (21/9).

Bupati memberikan apresiasianya terhadap kegiatan yang diselenggarakan untuk mengedukasi pengendara motor, khususnya pemula. Demikian pula untuk menciptakan pemilu 2019 yang damai, dibutuhkan kerja sama dari semua elemen masyarakat Pati.

Kapolres Pati AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati saat memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 63 menghimbau agar semua elemen gencar melakukan edukasi pada pengendara cilik. Pihaknya juga mengingatkan bahwa lalu lintas di Pati cukup dinamis karena merupakan bagian jalur pantai utara (Pantura).

“Untuk itu menjadi tantangan bersama khususnya bagi anak - anak untuk berlalu lintas yang masih belum cukup umur dan sudah diberi kebebasan untuk membawa kendaraan bermotor. Ini adalah tantangan yang berat untuk kita bersama mengedukasi agar anak anak memahami,” ungkapnya saat memberi sambutan pada acara tersebut.

Terkait dengan penyelenggaraan pemilu di tahun 2019, ia berharap ada sinergi untuk mewujudkan pemilu yang damai. “Artinya kita sepakat untuk mewujudkan kamseltimcarlantas. Tentunya sinergitas ini bisa membawa kesejukan jelang tahun politik pada 2019 mendatang,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Kasatlantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari menambakan, acara ini merupakan kegiatan paripurna yang mana juga disertai dengan deklarasi pemilu damai, sejuk dan aman serta berjalan sesuai peraturan yang ada. Sebelumnya, dalam rangkaian acara peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 63 yang tepat jatuh pada 22 September 2018.

“Juga ada kegiatan bakti sosial pemberian bantuan air bersih di beberapa desa wilayah Pati Selatan, kerja bakti dibeberapa tempat ibadah mulai dari masjid, gereja, vihara, dan kelenteng. Serta lomba mulai dari lomba sosok tingkat SMA, lomba foto instagram, lomba safety riding untuk disabilitas,” pungkasnya. (po3/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar