Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

LAGI, DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA ADAKAN BIMTEK SMARTCITY

bimtek 4

Bimbingan Teknis ( Bimtek ) Tahap III Penyusunan Master Plan Smartcity Kabupaten Pati, diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Selasa,25/9) di ruang Pragolo Setda Kabupaten Pati.
Acara ini berlangsung 2 hari hingga rabu 26 September 2018 mendatangkan Ibu Sita Laksmi sebagai narasumber dari Kementerian Kominfo RI dan dihadiri Wakil Bupati Pati, Kepala Dinas Kominfo Pati bersama jajaran Dewan Smart City Kabupaten Pati dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Acara dibuka oleh Kepala DISKOMINFO Kabupaten Pati dan dilanjutkan pemberian wejangan oleh Wakil Bupati Pati Saiful Arifin. Terpilihnya Kabupaten Pati dalam gerakan ini merupakan sebuah kebanggaan, sekaligus motivasi untuk terus bekerja secara professional. Smart City tidak bisa dijalankan oleh sektor-sektor tertentu saja, melainkan harus didukung oleh seluruh OPD dengan koordinasi dan sinergi antar sektor. Semoga program ini bisa segera diterapkan baik di tingkat kabupaten maupun dipelosok desa.

0 Komentar

    Tambah Komentar