Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

PDAM Se-Jateng Kompak Pilih Pati Jadi Tuan Rumah Forum Olahraga Ini

Bertempat di halaman Stadion Joyokusumo, hari ini digelar Forum Olahraga ke-6 Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia Provinsi Jawa Tengah.  Kegiatan yang mengusung tema "One Will, One Goals, Synergy for Service Better" ini dijadwalkan akan berlangsung pada 5-7 Oktober 2018.

Hadir dalam pembukaan acara tersebut, Bupati Pati Haryanto, Sekda Pati Suharyono, Forkompinda dan perwakilan PDAM se-Jawa Tengah.

Adapun para peserta berasal dari Korwil Pati, Semarang, Kedu, Banyumas, Pekalongan, dan Surakarta dengan jumlah peserta sebanyak 600 orang.

Bupati Pati Haryanto mengucapkan terima kasih kepada para direktur, direksi dan dewan pengawas PDAM masing-masing kabupaten/kota se-Jawa Tengah yang telah hadir di Kabupaten Pati.

"Mudah-mudahan bisa memberikan semangat dan memunculkan prestasi karyawan karena sebentar lagi juga ada kegiatan besar di Surakarta yaitu Pekan Olahraga se-Jawa Tengah. Semoga acara forum olahraga bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses", harapnya.

Bambang Sumantri Direktur PDAM Tirta Bening Pati mengatakan bahwa maksud diadakannya forum olahraga ini adalah sebagai ajang uji coba atlet PDAM dalam rangka menghadapi Forum Olahraga Nasional (Forganas).

Selain itu juga sebagai motivator penggerak kegairahan keluarga PDAM untuk berolahraga guna mencapai tingkat kebugaran yang lebih baik.

"Adapun tujuannya adalah untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan keluarga besar PDAM se-Jawa Tengah. Sekaligus juga untuk meningkatkan manajemen penyelenggaraan agar kelak dapat menjadi penyelenggara kegiatan-kegiatan tingkat nasional", terangnya Bambang Sumantri. (fn3/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar