Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Bupati Tekankan Kekompakan, TNI Manunggal Diganjar Penghargaan

Dalam rangka untuk mewujudkan pembangunan yang baik di Kabupaten Pati dibutuhkan kekompakan semua komponen masyarakat untuk mengatasi berbagai hambatan yang ada. Menurutnya, dengan kekompakan tersebut semua hambatan bisa diatasi sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Hal itu dikemukakan Bupati Pati Haryanto saat menghadiri pagelaran wayang kulit dengan Dalang Wibowo Asmoro di Gedung Djoeang Pati, Jumat malam (5/10). Hadir dalam acara tersebut, Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Forkompinda.

Bupati juga berpesan agar dengan adanya pagelaran budaya ini, generasi muda khususnya kabupaten Pati dapat tetap menjaga serta melestarikan budaya leluhur. "Semoga TNI selalu di hati rakyat dan bersama rakyat negara akan menjadi kuat", harap Bupati.

Wayang kulit yang digelar Kodim 0718/Pati bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Pati ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan guna memeriahkan HUT ke- 73 TNI yang bertemakan "Profesionalisme TNI untuk Rakyat".

Sebelumnya Kodim 0718/Pati juga telah mengadakan acara ziarah dan tasyakuran. "Karena alhamdulillah Kodim 0718/Pati baru saja menyabet juara kedua dalam pelaksanaan TNI Manunggal Keluarga Berencana Kesehatan tingkat provinsi Jawa Tengah", terang Dandim 0718/Pati Arif Darmawan.

Dengan tema profesional TNI untuk rakyat, Arif berharap agar seluruh prajurit TNI di mana pun bertugas dan berada khususnya yang berada di Kodim 0718/Pati, dapat senantiasa ingat jati dirinya sebagai tentara dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat.

"Mereka harus semakin meningkatkan jati dirinya sebagai tentara profesional untuk bangsa dan negara khususnya Kabupaten Pati", pungkasnya. (fn3/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar