Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Gowes Komando, Begini Harapan Bupati Untuk Anggota TNI

Usai menggelar pagelaran wayang kulit pada 5 Oktober lalu, kini rangkaian acara perayaan HUT TNI ke 73 dilanjutkan dengan Gowes Komando di Lapangan Pekuwon Juwana pada Minggu (7/10) ini.

Acara gowes tersebut terdapat dua rute dengan dua jarak tempuh yaitu 20 Km dan 40 Km. Bupati Haryanto beserta Wakil Bupati Saiful Arifin, Sekda Pati dan jajaran Forkompimda Kabupaten Pati ikut serta serta meramaikan gowes itu dalam rute 20 Km.

Sebelum bersiap mengayuh sepedanya, Haryanto menyempatkan diri sampaikan harapannya bagi TNI khususnya Kodim 0718 Pati. "Hari ini adalah acara sepeda sehat menyusuri wilayah Pucakwangi, Jakenan sampai finish. Ini adalah untuk memperingati HUT TNI ke 73," ujarnya.

Tak lupa ia mendoakan untuk kelancaran acara dan kejayaan anggota TNI di seluruh Indonesia. "Semoga ke depan TNI selalu jaya, semoga TNI bisa memback-up negara kita NKRI. Mudah-mudahan semua peserta dilindungi sampai finish nanti," tutur Haryanto di acara Gowes Komando di Pekuwon Juwana.

Perayaan HUT TNI ke 73 di Kabupaten Pati sendiri menurut Dandim 0718/Pati Arif Darmawan tahun ini memang dibuat sederhana sesuai dengan mandat pimpinan.

Selain mengadakan gowes komando dan pagelaran wayang kulit, adapula ziarah serta tasyakuran yang masuk dalam rangkaian HUT TNI ke 73 di Kabupaten Pati yang bertemakan "Profesionalisme TNI untuk Rakyat". (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar