Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

PENGUATAN NILAI BUDAYA KERJA APIK DI KECAMATAN PUCAKWANGI

pcwng2

Bertempat Di Aula Kecamatan Pucakwangi, Pada Senin 1 Oktober 2018, Telah Dilaksanakan Penguatan Nilai Budaya Kerja “Apik”, Yang Diikuti Oleh 60 Peserta Berasal Seluruh Pegawai Kecamatan Pucakwangi Dan Pegawai Dari Dinas/Instansi Sekitar.

Teguh Nugroho, S.Kom Selaku Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Kecamatan Pucakwangi Menyatakan Bahwa “Apik” Adalah Singkatan Dari Akuntabel, Profesional, Integritas, Komitmen. Ini Adalah Semangat Yang Dibangun Bersama Agar Seluruh Pegawai Dalam Melaksanakan Tugas Pokok Dan Fungsinya Dalam Melayani Masyarakat Selalu Mengedepankan Penerapan Nilai-Nilai Budaya Kerja.

Akuntabel Berarti Dalam Menjalankan Tugasnya Selalu Berpegang Pada Aturan Dan Mampu Mempertanggungjawabkan Kegiatannya Baik Dari Segi Proses Maupun Hasil, Dengan Perilaku Yang Mendukung: Taat Peraturan Perundang-Undangan, Memenuhi Target Kinerja, Menggunakan Sarana Dan Prasarana Sebagaimana Mestinya, Dan Bertindak Sesuai Prosedur Dan Kebijakan.

Profesional Berarti Dalam Menjalankan Tugasnya Sesuai Dengan Keahlian, Keterampilan Dan Pengetahuan Di Bidangnya Untuk Mencapai Kinerja Terbaik Dengan Tetap Menjunjung Tinggi Kode Etik, Dengan Perilaku Yang Mendukung : Efektif, Efisien, Kreatif, Inovatif, Produktif, Berwawasan Luas Dan Selalu Belajar Mengembangkan Ketrampilan, Pengetahuan Dan Keahliannya.

Integitas Berarti Dalam Menjalankan Tugasnya Mampu Membangun Kepercayaan Dengan Berperilaku Yang : Jujur, Disiplin, Konsisten, Tanggung Jawab, Ikhlas, Penuh Pengabdian, Serta Menyatunya Pikiran, Kata Dan Perbuatan Dalam Satu Sikap.

Komitmen Berarti Selalu Menjunjung Tinggi Nilai-Nilai Yang Disepakati Bersama Dan Bertanggung Jawab Dengan Sepenuh Hati Dilandasi Semangat Saling Menghargai Dan Menghormati Untuk Mencapai Hasil Yang Terbaik, Dengan Berperilaku: Saling Menghargai, Saling Percaya, Berpikir Positif, Keteladanan, Dan Komunikatif.

pckwngi1

Narasumber Yang Hadir Menyampaikan Materi Adalah : Abd. Kafi, S.Ag Dari Kua Kecamatan Pucakwangi (Pembinaan Mental Pegawai), Yusi Irasanti , S.Farm, Apt Dari Bagian Organisasi Dankepegawaian Setda Kab. Pati (Pengembangan Budaya Kerja Pemerintah Kab. Pati), Abdul Kharis S.Psi, M.Si Dari Bkpp Kab. Pati (Pembinaan Disiplin Pegawai) Dan Irwanto, Sh, Mh Dari Satpol Pp Kab. Pati (Penegakan Produk Hukum Daerah).

Pada Kesempatan Itu Juga Disematkan Pemakaian Pin “Apik” Dan Penandatangan Kesepakatan Bersama Seluruh Pegawai Kecamatan Pucakwangi Sebagai Bentuk Motivasi Dalam Penguatan Nilaibudaya Kerja Menujupeningkatan Kinerja Dan Pelayanan Prima Kepada Masayarakat.

0 Komentar

    Tambah Komentar