Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Inilah Target Kontingen Pati di Porprov 2018

Dalam rangka mempersiapkan keberangkatan kontingen Kabupaten Pati ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 di Surakarta, KONI hari ini menggelar rapat untuk membahas detail teknis kegiatan kontingen Porprov Kabupaten Pati.

Rapat yang dihadiri Ketua KONI Edy Buntoro, official, dan jajaran pelatih itu, membahas tentang mekanisme koordinasi seksi-seksi kontingen dengan koordinator Cabang Olahraga (Cabor). Ketua KONI Edy Buntoro dalam sambutanya mengajak semua yang terlibat untuk bersama-sama mewujudkan apa yang diharapkan warga masyarakat Pati khususnya harapan dari Bupati Pati.

"Beliau ingin kontingen Pati bisa masuk 10 besar. Inilah target kita bersama. Tanpa bantuan semua pihak tentunya akan sulit untuk mengejar target prestasi tersebut", tutur Edy.

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Tristiadi berharap dengan adanya rapat ini, detail teknis pelaksanaan dapat dibicarakan secara tuntas agar nantinya masing-masing seksi mempunyai bekal materi untuk rapat pleno yang akan diselenggarakan pada Kamis (11/10) di Ruang Penjawi Setda Kabupaten Pati.

"Karena masing-masing seksi sudah harus menyusun anggaran ataupun program kerja yang sesuai SOP tentunya", ujar Wakil Ketua KONI. Namun demikian, lanjut Tristiadi, rapat hari ini hanya membahas detail teknis pelaksanaan saja, untuk non teknis akan dibicarakan di rapat pleno. (fn2 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar