Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Hadapi Tahun Politik, FKUB Gelar Kegiatan Ini

Bertempat di lapangan Desa Wedarijaksa Kabupaten Pati, kemarin umat Kristen se-Kabupaten Pati bersama para tokoh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pati menyelenggarakan doa jelang Pileg dan Pilpres 2019.

Hadir di acara itu, bupati beserta Forkompimda, Gusdurian, perwakilan umat Budha, dan umat Kristen se-Kabupaten Pati. Dalam sambutannya bupati memberi apresiasi atas terlaksananya acara ini.

"Kita sedang menghadapi tahun politik, karena itu marilah kita berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia agar diberi keselamatan sehingga pelaksanaan pemilu nanti berjalan aman, damai dan lancar",tutur Bupati Pati Haryanto.

Suami Musus Indarnani ini juga menegaskan bahwa berbeda pilihan itu adalah hal wajar. "Masyarakat jangan mudah dipengaruhi hal-hal yang tidak baik. Kita yang sudah solid ini jangan sampai terpengaruh hal-hal yang tidak baik yang hanya bertujuan memecah kerukunan umat beragama", imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Pdt Paulus Purwanto menjelaskan bahwa kegiatan ini dipandang perlu untuk saling mempererat tali persaudaraan  sebagai anak bangsa untuk hidup bersama-sama di negara Republik Indonesia. (fn2 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar