Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Semakin Bersinar, Nining Purwaningsih Raih Emas Pertama

 

Medali emas pertama untuk Kabupaten Pati, akhirnya berhasil diperoleh hari ini, Sabtu (20/10). Adalah Nining Purwaningsih Atlet cabang olahraga sepeda balap gunung downhill yang menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Pati.

Warga Pati mungkin tak asing dengan nama Nining Purwaningsih. Ia merupakan atlet balap sepeda gunung downhill yang pada ajang Asian Games 2018 Jakarta - Palembang lalu mengharumkan Kabupaten Pati karena berhasil meraih medali perunggu. Kini, di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke - 15 Jateng, lagi - lagi atlet belia ini berhasil mengharumkan Kabupaten Pati.

Nining Purwaningsih, dalam ajang Porprov ke - 15 ini, berhasil meraih medali emas pada urutan 1 kelas MTB Cross Country (MTB XCO) putri. Dia berhasil mencetak waktu terbaik dalam pertandingan yang diikutinya, dengan panjang lintasan 1,5 Km 6 kali putaran sehingga berhasil meraih posisi Juara 1.

"Iya betul, balap sepeda berhasil dimenangkan oleh Nining Purwaningsih dengan catatan waktu terbaik sehingga berhasil meraih juara 1 serta mendapat medali emas di kelas MTB XCO putri," ungkap Partono selaku pelatih Nining serta pengurus ISSI usai penyerahan medali.

Usai meraih medali, Nining tersenyum sambil menenteng maskot Porprov yakni Werkudara. Prestasi yang diperoleh Nining Purwaningsih pada Porprov ini, menambah deretan prestasi atlet cabor sepeda balap downhill kebanggaan Kabupaten Pati. (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar