Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Pecahkan Target, Cabor Karate Akhirnya Sumbangkan Medali

Pundi- pundi medali untuk Kabupaten Pati di ajang Porprov XV terus bertambah. Kali ini satu medali perunggu kembali diraih dari cabang olahraga karate.

Bertanding di kelas nomor kata perorangan putri, Dewi Lintang Rahmadhani, tampil memukau dihadapan dewan juri. Atlet karate yang bersekolah di SMA Negeri 1 Pati itu, meraih medali perunggu setelah mengalahkan atlet asal Kabupaten Sukoharjo.

Pertandingan yang berlangsung di GOR UNS Minggu (21/10), sekaligus memecahkan target medali yang dibebankan KONI Pati kepada pengurus cabor karate Pati pada event Porprov kali ini.

"Benar kami memang di target KONI Kabupaten Pati untuk pecah medali pada event Porprov kali ini. Alhamdulillah kita bisa memperoleh perunggu dan mohon maaf kami belum mempersembahkan emas untuk Kabupaten Pati," ujar pelatih TC FORKI Pati Yudi Budiyanto dan Aris Heru Prasetyo.

Di kesempatan itu, kedua pelatih meminta doa pada masyarakat Pati, agar tampil lebih baik di pertandingan selanjutnya. "Dan kami mohon doa restunya karena kami masih ada beberapa pertandingan. Untuk hari ini yaitu kumite putra 84 kg dan besok Senin masih ada kata beregu putra dan putri," pungkasnya. (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar