Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Tim Bola Tangan Putri Berpeluang Jadi Juara Grup

Tim bola tangan putri Kabupaten Pati  hari ini menang dalam babak penyisihan grup A Porprov Jateng 2018. Pada pertandingan yang dilaksanakan di GOR Giri Mandala Wonogiri itu, mereka menang telak  20 - 4 atas tim bola tangan Kabupaten Kebumen.

Cabang Olahraga (Cabor) bola tangan putri pada Porprov 2018 terbagi dalam dua grup. Saat ini tim bola tangan Kabupaten Pati berpeluang menjadi juara grup setelah menang 2 kali dgn nilai 4. Sebelum bertemu kebumen, tim bola tangan putri menang atas kota Surakarta dengan skor telak 21 - 4.

Zaki, pelatih bola tangan putri mengatakan bahwa saat ini timnya sedang mengevaluasi celah kekurangan pertandingan hari ini. Kekurangannya akan diperbaiki dan mereka akan fokus menghadapai pertandingan besok dimana Pati akan bertemu dengan Kabupaten Demak,  yang juga sudah mengantongi poin 4, sama dengan Kabupaten Pati.

"Insya Allah peluang menjadi juara grup masih terbuka dan semoga tim bola tangan putri nantinya bisa meraih prestasi yang membaggakan Kabupaten Pati", pungkasnya. (fn2/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar