Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Cabor Atletik Sumbangkan Emas Pertama

Cabor atletik pada nomor tolak peluru akhirnya masuk di babak final Porprov Jateng. Bertanding di Stadion R. Maladi Sriwedari, Peryani Setyaningrum bahkan berhasil menyumbangkan medali emas untuk kontingen Kabupaten Pati pada Cabor atletik nomor tolak peluru.

Pelatih Cabor atletik tolak peluru Ratawi menyampaikan bahwa untuk persiapan pertandingan di ajang Porprov ini,  pihaknya sudah mempersiapkannya sejak sembilan bulan sebelumnya. "Bahkan kami juga mengadakan  training camp", imbuhnya.

Dijelaskan Ratawi, Peryani selama ini memang lebih banyak latihan di Unnes dan Salatiga karena memang atlet tersebut kuliah di luar Pati.

"Meski begitu, kami tetap yakin hasil latihannya semakin meningkat. Dan dibuktikan dengan pertandingan final hari ini", ungkapnya. Sementara itu, saat diwawancarai, atlet yang kuliah di FIK Unnes ini tak bisa menutupi rasa bahagianya.

"Tentunya sangat bangga dan bersyukur ya, karena selain medali emas, capaian kali ini meningkat dan jaraknya jauh melebihi lawan-lawan lainnya", ujar Peryani yang beralamat di Desa Ngrandu Kutoharjo RT 1/ RW 4 Pati ini. (FN /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar