Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Diumumkan, Inilah Daftar Peserta yang Lolos Uji Kompetensi JPT

Hasil Pelaksanaan Uji Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Kabupaten Pati pada 10-12 Oktober lalu, akhirnya diumumkan oleh panitia seleksi. Melalui Pengumuman nomor 14/Pansel- JPTP/X/2018 tentang Penetapan Hasil Uji Kompetensi Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Pati tahun 2018, tertulis ada 13 nama peserta yang dinyatakan lolos pada tahapan uji kompetensi. Pengumuman ini, bisa dilihat di laman Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Pati mulai 22 Oktober 2018, dengan alamat http://bkpp.patikab.go.id.

Ketua Panitia Seleksi, Suharyono mengatakan, dari 17 peserta tahapan uji kompetensi, hanya 13 peserta yang lolos kualifikasi uji assestment berdasarkan hasil penilaian Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM)  UNS Surakarta. "Empat peserta dinyatakan gagal dan tidak bisa mengikuti tahapan seleksi selanjutnya," terang Suharyono.

Suharyono yang merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Pati ini mengungkapkan, 13 peserta yang bertahan, terdiri dari lima peserta untuk jabatan Sekretaris DPRD. Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan, ada empat peserta yang lolos tahapan uji kompetensi. Demikian juga untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, masih ada empat peserta yang bisa mengikuti tes selanjutnya.

"Para peserta yang lolos ini, selanjutnya akan mengikuti tahapan uji gagasan/ makalah dan wawancara dengan panitia seleksi," jelasnya. Ia mengatakan, 13 peserta diwajibkan hadir pada 25 Oktober 2018, di ruang Excellent BKPP Kabupaten Pati. Suharyono bersama anggota panitia seleksi akan mencermati gagasan serta inovasi yang dimiliki para kandidat.  "Dari tahapan uji gagasan ini, diharapkan bisa mengetahui kandidat yang memiliki inovasi untuk kemajuan masing- masing OPD," pungkas Suharyono. (PO/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar