Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Diajak Tingkatkan Persatuan, Komunitas Ini Diharapkan Jadi Teladan Tertib Berlalu Lintas

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) mengajak semua komponen masyarakat untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan. "Khususnya untuk pemuda di Kabupaten Pati saya berharap dapat turut serta mewujudkan persatuan. Karena untuk menggerakan pembangunan dibutuhkan pemuda-pemuda yang kreatif, inovatif dan berdedikasi tinggi untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia", tutur Safin saat akan memberangkatkan para peserta kirab merah putih yang diselenggarakan oleh Kodim 0718/Pati dalam rangka hari TNI ke-73 dan Sumpah Pemuda ke-90  di Depan Kantor Bupati Pati, pagi tadi.

Kegiatan ini, lanjut Safin juga mempunyai makna yang cukup penting karena kirab ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Tak lupa saya berpesan kepada seluruh peserta kirab untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan raya. Kita tunjukan bahwa komunitas-kominitas seperti ini juga bisa menjaga ketertiban di jalan raya dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat di Kabupaten Pati", imbuh Wabup

Kirab merah putih diberangkatkan oleh Safin dengan rute Alun-Alun Pati , Jalan Panglima Sudirman, pertigaan Jasa Raharja ke utara, Banyuurip, Bermi, pertigaan Polsek Gembong ke arah Poh Gading, Gunungrowo, Sitiluhur, Tlogowongu dan finish di Stadion Joyokusumo.

Kegiatan ini diikuti  kurang lebih 1000-an peserta dari komunitas-komunitas motor yang ada di Pati, dan dihadiri pula oleh Komandan Kodim 0718/Pati, Kapolres, Kajari, dan ketua beserta pengurus Komunitas Otomotif Pragolo Pati (KOPPI) dan seluruh peserta kirab merah putih. (fn2 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar