Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Razia Skala Besar, Tak Disangka Dishub Pati Temukan Banyak Pelanggaran KIR di Wilayah Ini

Kemarin Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pati bersama Sat lantas Polres Pati melakukan kegiatan bersama, berupa Razia Skala Besar dalam rangka Operasi Zebra Candi 2018.

Kepala Dinas Perhubungan Sudarlan, ditemui usai kegiatan, mengatakan bahwa Dishub berhasil menilang tujuh buku Kir di wilayah kecamatan Juwana yang merupakan lokasi rawan pelanggaran dan menjadi target operasi Zebra Candi 2018.

Pada kegiatan yang berlangsung dari pukul  06.30 hingga  08.30 WIB tersebut Dishub menerjunkan empat personel, sedangkan Polri 132 personel dan dari POM TNI sejumlah dua personel. Meski untuk tilang POM TNI hasilnya nihil, namun untuk tilang Dishub dan tilang Polri hasilnya cukup banyak.

Selain tujuh buku Kir yang ditilang Dishub, Polri pun menemukan banyak pelanggaran, yaitu sejumlah 343 pengendara, yang pelanggarannya meliputi ketidaklengkapan STNK (351) dan SIM (56). Selain itu juga ditemukan pelanggaran atas ketidaklengkapan perlengkapan berkendara yang terdiri atas 34 sepeda motor dan dua mobil

"Kegiatan ujik petik atau operasi laik jalan terhadap kendaraan muatan barang yang dilakukan Dishub kali ini merupakan wujud dukungan Pemkab Pati melalui Dishub dalam ikut berpartisipasi sekaligus menyukseskan operasi Zebra Candi 2018 oleh Satlantas Polres Pati. Melalui kegiatan gabungan ini semoga budaya tertib berlalu lintas dan bertransportasi akan semakin tertanam di keseharian warga Pati dalam berkendara", pungkas Sudarlan. (FN /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar