Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Tingkatkan Kerjasama Antar Daerah, Bagian Humas Setda Pati Kunjungi Kabupaten Klaten

Bagian Humas dan Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Kabupaten Pati melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Klaten yang dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan Sekda Sudiyono, pada Senin (5/11). Rombongan disambut oleh Kabag Humas Kabupaten Klaten bersama jajarannya di ruang pertemuan Setda Kabupaten Klaten.

Sudiyono mengatakan tujuan kunjungan ini adalah untuk membandingkan pelaksanaan penyelenggaraan tugas pemerintahan dan studi komparasi di bidang hubungan masyarakat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati dengan Kabupaten Klaten. Tak hanya itu, dalam kunjungan ini juga dibahas pengelolaan keterbukaan informasi publik di kedua kabupaten.

Asisten Pemerintahan mengungkapkan, studi komparasi ini juga dalam rangka peningkatan kapabilitas aparatur penyelenggara tugas pemerintahan di bidang hubungan masyarakat. "Disamping itu, kami ingin mendapat informasi terkait penerapan kerjasama pemerintah daerah dengan media massa, dan kaitannya keprotokolan dan pengelolaan informasi dan dokumentasi di Kabupaten Klaten," kata Sudiyono.

Dalam kesempatan itu, Sudiyono berharap kunjungan kerja ini akan memberi dampak positif antara Pemerintah Kabupaten Pati dan Kabupaten Klaten untuk terus menciptakan hubungan silaturahmi yang baik. "Semoga kedepan akan terjalin hubungan kerja sama dalam hal pelaksanaan pemerintahan," harapnya.

Sementara itu Kabag Humas Klaten Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Kabupaten Pati ke Klaten. "Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi pemerintah Kabupaten Klaten sehingga dipercaya menjadi tujuan kunjungan kerja," ujarnya.

Wahyudi juga menyampaikan permohonan minta maaf dalam penyambutan yang sederhana dan banyak kekurangan dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Klaten. Semoga hasil kunjungan ini akan memberi dampak positif bagi pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Pati," pungkasnya. (po3/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar