Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Sering Dapatkan Penghargaan, Kota Salatiga Ingin Belajar dari Pati

Pemerintah Kota Salatiga hari ini melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Pati. Pemilihan Kabupaten Pati, menurut mereka karena Pati kerap mendapatkan sejumlah penghargaan.

"Kami selalu update tentang perkembangan Kabupaten Pati yang menurut kami dalam hal tata kelola government sering mendapatkan penghargaan dan terakhir kabupaten Pati dapat penghargaan Adipura untuk  yang ke-11 kali, dan selain itu juga karena Pati merupakan bekas residen yang bangunannya sangat bersejarah karena dibangun pada zaman Belanda", terang Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kota Salatiga Valentino Tanto Hariwibowo, di ruang Joyo Kusumo Setda Pati, Selasa pagi (15/1).

Kunjungan kerja pemerintah kota Salatiga ini diterima langsung oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan SDM Kabupaten Pati Singgih Purnomojati, Kepala BPKAD, Bappeda, Kabag Umum, Kabag Organisasi dan sejumlah Kasubbag di lingkungan Setda Kabupaten Pati.

Menurut Valentino Tanto, Pemkot Salatiga ingin belajar terkait peningkatan kapasitas staf ahli dalam mendukung visi dan misi kepala daerah.

Singgih menyambut baik kunjungan dari pemerintah kota Salatiga dan mengucapkan selamat datang di kota Pati. Ia pun menjabarkan gambaran umum kondisi Pati.

Kemudian lanjut Valentino, masalah tunjangan kinerja juga akan coba dipelajari dari Kabupaten Pati. "Termasuk reward dan punisment-nya untuk bekal kita ke Pemerintah Kota Salatiga. Dan terakhir kami juga akan belajar tentang peraturan daerah dan peraturan bupati yang ada di kabupaten Pati terutama terkait peran staf ahli di kabupaten Pati yang kami rasa baik untuk diaplikasikan di pemerintahan kota Salatiga", pungkas Valentino. (fn1 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar