Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Bupati Resmikan Kantor Kelurahan Kalidoro

Bupati Pati Haryanto, Sabtu (16/2) meresmikan kantor Kelurahan Kalidoro Kecamatan Pati. Pada kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati, Camat pati dan Muspika tersebut, Bupati menegaskan bahwa dengan diresmikannya bangunan baru berupa Kantor Kelurahan Kalidoro ini, para aparatur kelurahan dapat lebih meningkat motivasi dan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Haryanto juga mengatakan bahwa pembangunan fasilitas yang ada di kelurahan memang tidak mendapatkan anggaran dari Pemerintah Pusat seperti desa, Karena kelurahan merupakan bagian dari Pemerintah Daerah. "Sehingga untuk kelurahan Kalidoro karena merupakan milik Pemda memang kami perhatikan", imbuhnya.

Pembangunan ini, lanjut Bupati, juga merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Pati untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan pada masyarakat. Haryanto berharap pemakaian kantor Kelurahan Kalidoro yang baru dan refresentatif ini, dapat menumbuhkan suasana baru.

"Kemudian memberikan motivasi bagi lurah dan seluruh aparatur di Kelurahan Kalidoro untuk meningkatkan semangat kerja dan produktivitas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena betapapun megahnya sebuah kantor kelurahan, tidak berarti apa-apa, apabila sumber daya manusia di dalamnya tidak memiliki disiplin, komitmen dan mentalitas yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik", ujarnya.

Sementara itu, Lurah Kalidoro, Slamet, mengatakan bahwa selain ada peresmian kantor, di waktu yang sama juga dilakukan  pelantikan karang taruna. (fn3/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar