Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

BUPATI MINTA KEPALA DESA MENGETAHUI DAN MEMAHAMI SEGALA HAL

bimtek akdes 2
 

Bupati Pati Haryanto hari ini menghadiri acara pembukaan bimbingan teknis kepala desa terpilih tahap 2 tahun 2018, Senin (18/02). Acara juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Suharyono, para camat, kepala OPD se Kab. Pati dan para tamu undangan bersama 61 calon kepala desa terpilih.
Saat memberikan sambutan pembukaan, Bupati Pati Haryanto mengharapkan seorang kepala desa dituntut untuk mengetahui dan memahami segala hal.
“ Informasi dan teknologi saat ini sudah berbeda, pengelolaan keuangan juga berlainan, ada penyempurnan-penyempurnaan, maka dari itu mulai hari ini dan delapan hari selanjutnya kepala desa terpilih ini dibimbing agar tidak terkena dampak hukum. Kepala desa saat ini beda dengan yang dulu, karena sekarang mendapatkan banyak dana seperti noto projo mbangun deso, dan dana ini harus digunakan dengan baik, kepala desa harus membuat agenda untuk desa yang lebih maju, karena kalau tidak akan terlihat seperti tidak mengurusi desanya. Dan kepala desa harus mengenal dinas – dinas lain bukan hanya DPU saja " tegas Bupati Haryanto.

 
bimtek kades 1

0 Komentar

    Tambah Komentar