Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Kukuhkan Kosti, Bupati Ajak Ngonthel Bareng

Bupati Pati Haryanto, Minggu (16/2) menghadiri acara Pengukuhan Kosti (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) dilanjutkan dengan Ngonthel Bareng yang di ikuti berbagai komunitas  sepeda di seluruh Indonesia diantaranya dari Pati, Kudus, Jepara, Bandung, Solo, Kendall, Lampung, Majalengka, dan NTB di halaman Stadion Joyokusumo Pati.

Turut hadir pula dalam kegiatan itu, Bupati Pati, Wakil Bupati, Sekda, Kapolres, dan Dandim 0718 Pati. Rute ngontel bareng bersama bupati mengambil start halaman Stadion Joyo Kusumo ke arah Jl. Ahmad Yani – Jl. Sunan Kalijaga – Jl. Kembang Joyo – Jl. Pemuda – Jl. Sudirman – Jl. Kol Sunandar dan  finish di Stadion Joyo Kusumo.

Bupati mengungkapkan kegiatan Ngonthel bareng digelar dalam rangka menyatukan masyarakat dengan seluruh komponen, termasuk aparatur pemerintahan untuk menguatkan kembali nilai-nilai persatuan dan kesatuan.

"Mudah–mudahan kegiatan positif ini bisa membangkitkan semangat masyarakat untuk hidup sehat salah satunya dengan bersepeda", terang Haryanto. Ia pun menitipkan pesan kepada Kosti untuk mensukseskan Pemilu Damai baik Pilpres maupun Pileg pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

"Jangan mudah terpancing dengan isu-isu hoax atau bohong yang memecah belah bangsa. Dan yang paling penting jaga kekompakan, dan sikap guyub rukun dengan komunitas lainnya", imbuhnya. Bupati pun mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kosti yang menyempatkan hadir di kabupaten Pati untuk mengikuti acara pelantikan Ketua Kosti Pati yang baru. (fn3/FN/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar