Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Peringati Hari Peduli Sampah, Safin Bersih-Bersih di Sungai Ini

Dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional tahun 2019, hari ini, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) bersama Kapolres, Dandim, Persit, Bhayangkari, DKP, Camat Juwana dan PPP Bajomulyo mengadakan kegiatan kebersihan di sungai silugonggo, tepatnya di desa Bendar, Kecamatan Juwana.

"Saya mengajak tiap-tiap warga  untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing terlebih bagi warga Desa Bendar yang merupakan desa nelayan yang berhasil", ujar Wabup.

Kegiatan seperti ini, lanjut Safin, diharapkan dapat menjadi contoh untuk memulai kesadaran bahwa kebersihan adalah bagian dari iman.

"Kenyataan Kabupaten Pati ini menjadi sentral nelayan nasional, perlu kita dukung dan support terus dari segala sisi terutama dari aspek kebersihan lingkungannya", terang Safin.

Wabup juga menegaskan bahwa jika hanya mengandalkan pemerintah tentunya tidak akan bisa. "Tetapi kalau kita bergotong-royong sama-sama dan ada kepedulian dari masing-masing keluarga dan lingkungan sekitar, tentunya akan lebih memberikan dampak yang lebih baik", terangnya. (fn3/FN/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar