Orang-orang berhasil tidak hanya dengan keras hati, melainkan mereka juga pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.

Musus Haryanto Lantik Pengurus GOW Kabupaten Pati

Pelantikan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pati, masa bakti tahun 2019 - 2024 berlangsung di ruang Pragolo Setda Pati, Jumat siang (12/4).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh GOW Kabupaten Kudus, GOW Kabupaten Rembang, dan GOW Kabupaten Blora, Istri Forkopimda sebanyak 6 orang, Ketua GOW se - eks Karesidenan Pati 8 orang, seluruh organisasi yang tergabung dalam GOW beserta pengurus sebanyak 54 orang, pengurus GOW Kabupaten Pati 27 orang, dan total 96 orang.

Musus Indarnani Haryanto, selaku pembina GOW Kabupaten Pati usai melantik para pengurus, mengucapkan selamat serta sukses kepada kepengurusan yang baru saat ini. Ia mengungkapkan, dalam kepengurusan GOW yang baru ini, mempunyai latar belakang pengurus yang berbeda - beda, ada yang dari Dharma Wanita, Muslimat, Fatayat dan organisasi yang lain.

"Saya yakin ibu - ibu yang telah dilantik ini, mampu mengemban tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab", ujarnya. Dia menegaskan bahwa kepercayaan yang didapat dari masyarakat tersebut, dapat dijawab dengan hasil kerja. Hal itu merupakan manifestasi dari sejumlah harapan berbagai pengurus GOW agar lebih maju di masa mendatang.

"Saya berharap, GOW dapat mengambil peran dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Khususnya dalam mendorong peran wanita guna meningkatkan kesejahteraan keluarga di Kabupaten Pati", harapnya.

Musus juga menambahkan, mengingat GOW memiliki kapasitas dan spesifikasi segmen anggota yang sangat penting, yaitu organisasi wanita yang merupakan representasi usaha dan usaha meningkatkan peran serta wanita dalam pembangunan.

"Sementara di sisi lain, wanita memiliki peran strategis bagi pembangunan kesejahteraan keluarga. GOW memiliki potensi besar yang harus dikembangkan dan menjadi modal bagi peningkatan eksistensi sebagai organisasi di lingkungan masyarakat", jelasnya.

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Pati, Sri Hartini menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepadanya. Dia mengharap selalu ada bimbingan, arahan, dan motivasi sebagai bekal melaksanakan tugas - tugas sesuai dengan program kerja.

"Kami menyadari bahwa di kepengurusan yang baru ini, kami masih minim pengalaman. Oleh karena itu, kami mohon dukungan dalam pelaksanaan kegiatan maupun program - program yang akan kami kerjakan dalam kurun waktu 5 tahun kedepan", ujarnya. (po1/PO/MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar