Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Pati Kini Miliki Apotek Hummanity PMI

Pati kini memiliki apotek Hummanity PMI. Apotek yang berlokasi di depan halaman PMI Pati tersebut, hari ini diresmikan oleh Bupati Pati Haryanto.  Sebelum meresmikan secara simbolis, seluruh keluarga besar PMI melaksanakan syukuran. Mereka bersyukur lantaran dapat menambah peluang usaha yang berguna untuk kegiatan kemanusiaan PMI Pati.

"Terima kasih, selama ini telah berjasa, berusaha semaksimal mungkin dalam membantu kemanusian", ucap Haryanto yang juga merupakan Ketua PMI Pati.  Di hadapan seluruh pengurus PMI dan juga dewan kehormatan PMI Pati, Ketua PMI menjelaskan bahwa apotek ini, tujuan maupun fungsinya sama dengan apotek - apotek pada umumnya.

"Namun bedanya, keuntungan yang didapatkan nanti, akan dikelola untuk kepentingan sosial maupun kemanusiaan", imbuhnya. Beberapa bulan yang lalu, lanjut Haryanto, ia juga telah meresmikan klinik dan laborat, dan sekarang apotek.

"Apotek ini nantinya akan dikelola oleh PMI serta dibantu juga oleh RSUD RAA Soewondo", ungkapnya. Semua yang telah dilakukan, lanjutnya, hanya untuk membantu dan beramal bagi masyarakat yang membutuhkan.  "Tidak ada dan jangan sampai, anggaran maupun keuntungan yang ada digunakan untuk perorangan", tandasnya.

Mengenai fungsinya, imbuh Bupati, apotek ini sama dengan apotek pada umumnya, dimana apotek memang sebagai fasilitas untuk umum, bukan fasilitas yang eksklusif. Pada puncak acara, Bupati pun secara simbolis meresmikan apotek, dengan ditandai pemotongan pita. (fn4 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar