Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

Safin : Olahraga Maju, Daerah Ikut Maju

Menanggapi apresiasi dari Bupati, Wakil Bupati Saiful Arifin yang juga merupakan Ketua Kontingen atlet turut menyatakan perasaan bangga pada para atlet. "Kita ciptakan prestasi dan prestasi, dimana lewat prestasi-prestasi itu pasti akan memberikan kontribusi buat atletnya sendiri dan juga daerah nya", tegas Safin di acara penyerahan hadiah kepada para atlet Porprov dan juga kepada juara Lomba Krenova tingkat kabupaten, di Pendopo Kabupaten Pati, hari ini.

Wabup memberikan contoh, bahwa jika atlet mendapatkan juara, pertama yang akan ditanyakan adalah asal daerahnya. "Saya senang membina olahraga, karena ini salah satu cara promosi yang positif untuk daerah. Yang jelas jika suatu daerah atau negara olahraganya maju, otomatis pasti daerah atau negara tersebut maju", cetusnya.

Safin pun mengajak semua insan olahraga untuk membangun dan juga memajukan olahraga yang ada di Kabupaten Pati. "Ayo sama-sama bangun olahraga di Kabupaten Pati. Saya lihat, banyak pestasi-prestasi yang ada di Kabupaten Pati yang tentunya prestasinya dapat ditingkatkan kembali hingga ke tingkat provinsi maupun nasional", ujar Safin.

Untuk para atlet yang mendapatkan hadiah hari ini, Wabup berpesan agar hadiah tersebut tidak dibuat aneh-aneh. "Gunakan untuk meningkatkan prestasinya masing-masing, contohnya buat beli sepatu atau perlengkapan olahraga maupun peralatan pendukung lainnya", tutup Safin. (fn4 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar