Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

SINKRONISASI PROGRAM KEGIATAN TAHUN 2020 DISKOMINFO SE BAKORWIL I

 

kominfo jateng

Bertempat di Sapto Renggo Baru Pati pada tanggal 3 Mei 2019 telah diselenggarakan Acara Sinkronisasi Program Kegiatan Tahun 2020 Diskominfo Se Bakorwil I  ( Eks Karesidenan Semarang dan Pati). Acara  tersebut dihadiri oleh para Sekretaris dan Kasubbag Program Diskominfo Kabupaten/Kota se Bakorwil I.

Dalam kata sambutannya Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Tengah ( Riena Retnaningrum) yang dalam kesempatan tersebut dibacakan oleh Sekretaris Diskominfo Provinsi Jawa Tengah ( Ratna Dewajati,  ) mengatakan, bahwa maksud dan tujuan sinkronisasi program kegiatan tahun 2020 sebagai tindak lanjut dari rapat koordinasi teknis di Hotel Lor Inn d"wangsa  Solo tanggal 28 Pebruari 2019 sampai dengan 1 Maret 2019 dan hari ini akan didetailkan secara khusus SPBE ( Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik ) dan tugas lainnya.  

Lebih lanjut ditegaskan, mengingat peran Pemerintah Provinsi Jawa Tengah sesuai misi Gubernur Nomor 2 yaitu memperluas reformasi birokrasi melalui penguatan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota.

Sedangkan tujuan  pertemuan ini adalah keselarasan dan kesesuaian kinerja pembangunan antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota, pemetaan kebijakan,target, dan indikator kinerja kominfo 5 tahun, dan monitoring tata kelola SPBE Kabupaten/Kota terkait dengan payung hukum, kondisi eksisting SPBE, permasalahan yang dihadapi dalam membangun SPBE serta upaya yang ditempuh dalam menghadapi permasalahan.

Harapannya setelah pertemuan ini adalah dapat mengetahui mapping SPBE di Kabupaten/Kota, sebagai titik awal untuk merancang dan merencanakan pencapaian SPBE yang lebih baik dan saling berkolaborasi se Provinsi Jawa Tengah. 

0 Komentar

    Tambah Komentar