Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Hadiri Pengajian Ramadhan, Safin Harapkan Jajaran Pemkab Kian Solid

Wakil Bupati Saiful Arifin dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono beserta Asisten dan Kabag di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pati dan para staf, Jumat pagi (10/5) mengikuti siraman rohani di Pendopo Kabupaten Pati.

Acara yang rutin diadakan setiap Jumat pagi di bulan Ramadhan ini berlangsung khusuk. Wakil Bupati Saiful Arifin  dalam sambutan  singkatnya  mengatakan  bahwa walaupun bulan puasa tetapi  kegiatan tetap dilakukan seperti biasanya.

"Kami sangat berterimakasih atas kekompakan dari seluruh elemen pemerintah Kabupaten Pati yang sudah terjalin. Dan ini sangat dibutuhkan terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat. Karena pelayanan masyarakat ini sangat penting dan vital. Dan tanpa kekompakan dari semua elemen di pemerintah daerah ini, semua tidak akan bisa berjalan maksimal", ujar Safin.

Ia pun mengajak semua hadirin untuk senantiasa meluangkan waktu untuk mengikuti pengajian yang digelar setiap Jumat di Bulan Ramadhan. "Mari kita luangkan waktu sedikit untuk mendengarkan tausiah dan semoga bulan puasa kali ini semakin berkah", imbuhnya.

Kyai Haji Imam Mukromin yang pekan ini didaulat sebagai pembicara pada siraman rohani ini, mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pati untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih di bulan puasa yang sangat istimewa ini.

Mukromin juga mengingatkan bahwa ngaji di bulan ramadhan ini jauh lebih besar pahalanya dibandingkan ngaji di luar bulan ramadhan. Dan terakhir Mukromin mendoakan agar seluruh peserta yang hadir di kegiatan ini agar senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini. (fn1/FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar