Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

BUPATI HARAPKAN SEMBAKO PASAR MURAH BISA RINGANKAN BEBAN MASYARAKAT KURANG MAMPU

psm2

Di hari ramadhan ke 24 Disdagperin bersama Pemerintah Kabupaten Pati dan PCNU Cluwak adakan Pasar Murah yang bertempat di Halaman Masjid Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila (YAMP), Desa Ngablak Kecamatan Cluwak. Rabu(29/05)


Dihadiri Bupati Pati Haryanto beserta istri, Wakil Bupati Saiful Arifin beserta istri, Sekda Suharyono, Kepala OPD terkait,Kepala Dinas Disdagperin Riyoso, Staf Ahli, Camat Cluwak, Kepala Desa se Kec. Cluwak dan Pengurus Cabang NU.
psm3
Laporan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Riyoso melaporkan bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka untuk menstabilkan harga dan untuk membantu masyarakat karena harga di pasar murah ini lebih murah disamping untuk menjalin silaturrahmi. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dari tanggal 29-30 Mei 2019. Stand yang ada di isi oleh dinas terkait yaitu dari Dinas Kesehatan, Dinas Ketapang dan Dinas Pertanian.

Dalam sambutannya Bupati Haryanto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun dengan tempat yang berbeda. Tahun yang lalu bertempat di Kecamatan Jaken.

" Acara ini untuk meringankan beban masyarakat, dan sembako ini disubsidi dengan harga yang sangat murah, termasuk gas LPG. Harapannya acara ini bisa diperuntukkan untuk umum tapi dikhususkan untuk masyarakat yang kurang mampu, karena kalau ditujukan untuk kalangan umum yang mampu beli, takutnya disalahgunakan dan dijual lagi ", tandas Haryanto

Bupati Haryanto juga harapkan acara ini bisa diadakan lagi di tahun depan dan semoga pasar murah ini bisa meringankan beban masyarakat.

0 Komentar

    Tambah Komentar