Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa

Hadiri Halal Bihalal, Bupati Ingatkan Soal Peningkatan Layanan Masyarakat

Bupati Pati Haryanto, Rabu (12/6), menghadiri Acara Halal Bihalal kali di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pati. Kegiatan ini diikuti oleh para dokter dan seluruh Kepala Puskesmas se - Kabupaten Pati.

Dalam sambutannya, Bupati berharap agar para tenaga  kesehatan selalu meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Jangan sampai lupa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para ibu hamil. Bantu semaksimal mungkin, sebab membantu ibu hamil itu urusannya adalah dengan nyawa", terang Haryanto.

Dalam kegiatan halal bihalal kali ini, Bupati Haryanto menegaskan bahwa inti dari halal bihalal adalah bagaimana agar selalu terwujud semangat Guyub dan Rukun dalam melaksanakan tugas.

"Seperti sapu lidi, dapat berguna dan bermanfaat apabila digunakan bersama - sama. Jika hanya satu lidi saja, maka tidak akan ada guna nya. Kalau kita dapat bersatu seperti sapu lidi tentu akan sangat bagus, khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat", harapnya.

Bupati Pati juga menyampaikan permintaan maaf kepada segenap tamu undangan yang hadir. Sebab menurut Haryanto sudah sewajarnya apabila seorang kepala daerah ada yang sejalan maupun ada yang tidak sejalan dengannya.

"Itu sudah resiko bagi saya sebagai kepala daerah. Bagi masyarakat yang cocok ya bakal suka, bagi yang tidak cocok ya tidak akan suka. Jadi dari saya dan anda semua, saya harap dapat saling memaafkan", pungkasnya. (fn3 /FN /MK)

0 Komentar

    Tambah Komentar