Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

PEMKAB PATI TINGKATKAN JARINGAN FIBER OPTIC DI LINGKUNGAN OPD

fo

 

Pemerintah Kabupaten Pati saat ini memperhatikan pembangunan insfrastuktur TIK dengan membangun dan membenahi jaringan Fiber Optic di lingkungan OPD Kabupaten Pati. Maksud ini terungkap dalam acara sosialisasi pembangunan insfrastruktur FO di Aula Diskominfo Pati. Hadir dalam acara ini seluruh OPD Kabupaten Pati, Senin, 17/06/19.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati, Indriyanto mengatakan " Untuk pengelolaan dan peningkatan insfrastruktur TIK, dimana setelah Diskominfo terbentuk kita harus membangun TIK Kabupaten Pati di era digital Fiber Optic ini. Tidak hanya jalan dan jembatan tapi pembangunan insfrastruktur saat ini yang sangat berperan strategis yaitu berkaitan dengan TIK. Yang mana keterkaitan dengan ketersedian data center, ketersediaan Control Room dan Bandwith yang tahun ini sudah mulai diperhatikan," tandasnya.

Indriyanto juga menekankan bahwa dalam SPBE juga mau tidak mau harus ditingkatkan, karena kalau tidak kita akan ketinggalan. Karena Pati juga termasuk Smartcity maka kita harus meningkatkan kualitas insfrastruktur pembangunan ini.

"Kita juga mencoba jika jaringan fiber optic bisa berjalan dengan kuat, maka kedepannya akan menggunakan jaringan ini diseluruh OPD, " ujar Indriyanto dalam sambutannya.

0 Komentar

    Tambah Komentar