Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

LANTIK 38 PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PEJABAT PENGAWAS BUPATI BERIKAN WEJANGAN SOAL INI

pl

Sebanyak 38 Pejabat administrator dan Pejabat Pengawas dilantik oleh Bupati di Pendopo Kabupaten Pati. Kamis, 04/07/19
Hadir dalam acara tersebut,  Wakil Bupati Saiful Arifin, Kepala BKPP dan BPKAD Kabupaten Pati beserta seluruh Kepala OPD Kabupaten Pati .

Mutasi rotasi dalam lingkungan daerah itu adalah hal yang biasa. Disatu sisi karena purna tugas, disisi lain untuk promosi ada juga yang sesuai hati nurani. Kenapa dilakukan semacam ini adalah karena untuk penyebaran. Andaikan ada permasalahan pasti bukan dipindah tapi dapat surat pelepasan langsung. Ujar Bupati Haryanto

Lebih lanjut  Haryanto juga menambahkan bahwa berdasarkan pertimbangan dari tim dan dari berbagai hal maka dilakukanlah pergeseran pelantikan ini untuk penyesuaian.

Pemerintah ingin berusaha untuk memperbaiki dan mengenal para peserta pelantikan dengan cara dipanggil satu persatu nama peserta. Jadi mulai yang ditugaskan dari sekarang tandas Bupati, demikian juga agar tidak terjadi kekosongan dalam struktur organisasi di pergeseran dan paripurna, dan kalau tidak punya loyalitas dan integritas tidak akan mungkin diberikan kepercayaan dan tugas.

"Oleh karena itu semua peserta yang dilantik mari belajar bersama dan mengabdi dengan baik, mari buat terobosan baru yang inovatif."demikian himbau Bupati. 
 

0 Komentar

    Tambah Komentar