Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang

KUNKER DISKOMINFO PEKALONGAN KE DISKOMINFO KABUPATEN PATI INGIN MEMPELAJARI TENTANG HAL INI

kunker

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pati terima Kunjungan Kerja dari Dinas Komunikasi dan Informatika Pekalongan di ruang Aula Diskominfo Pati, Kamis(04/07/19) . Kunker yang dihadiri oleh Kepala Dinas, Kepala Seksi Santel, Kepala Seksi Statistik dan dua staff dari DISKOMINFO Pekalongan ini berjalan dengan lancar dan diterima dengan baik oleh tuan rumah DISKOMINFO Pati. 

 

KUNKERR22
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Anis Rosidi dalam wawancaranya mengatakn bahwa tujuan dari kunker ini yaitu dalam rangka membangun tata kelola atau paradigma pemerintahan baru di Indonesia terkhusus di Kabupaten Pekalongan yakni tata kelola pemerintahan berbasis E-goverment, tata kelola pemerintahan berbasis keterbukuaan informasi publik, tata kelola pemerintahan berbasis single data system. Karena di masing – masing Kabupaten bebrbeda beda tata kelolanya kami dari DISKOMINFO Pekalongan memandang bahwa Kabupaten Pati ini mempunyai sistem keamanan, informasi dan data single yang lebih dari kota yang lain jadi kita ingin belajar lebih akan hal itu. Jadi kalau kita bisa bersama berjalan dan belajar kita bisa memjukan Provinsi Jawa Tengah secara bersama Ujar Anis Rosidi.
Selain itu Anis Rosidi juga menambahkan bahwa “sistem Tanda tangan elektronik yang akan diterapkan diseluruh OPD juga menjadi salah satu alasan kami untuk menjadi inspirasi dan ingin mempelajari hal itu.”

0 Komentar

    Tambah Komentar